Sunday, June 17, 2012

Sinetron Hanya Kamu

Sinetron Hanya Kamu ini tayang di RCTI, sejak senin kemarin. Sinetron ini akan tayang setiap hari senin,selasa, rabu. jadi Cuma 3 HARI. Hanya kamu dibintangi oleh Cowboy Junior, seperti yang kita tahu anggota di antaranya yang SUANGAT terkenal bernama Iqbaale, lalu ada bastian, Aldi, dan rizky. Sinetron ini cukup menarik perhatian aku, karena alur dan kelucuan tokoh2 nya. Keempat cowok ini, dalam sekolahnya bersahabat dengan Rayya Si Feminim , dan Cika, si tomboy. Pertemanan mereka di awali dengan pembelaan Cika kepada iqbaal. bisa ditebak di sini., kalo cika ceritanya naksir iqbaal. Tapi , setelah pembelaan itu mereka malah disangka pacaran, sehingga iqbaale marah.Pernah juga iqbaal memarahi cika lagi akibat cika membanting dia saat ekskul judo,. Memang seluruh siswa di sekolah itu diwajibkan memilih setidaknya satu ekskul. Mereka mencoba coba berbagai ekskul, seperti basket, judo, dan lain lain. Tapi tidak ada yang mereka bisa. Berbeda dengan halnya cika yang bisa di segala bidang ,mulai dari cheerleaders , ataupun judo. Akhirnya mereka berempat terpaksa ikut ekskul VOCAL GROUP, ekskul terendah yang gak pernah dianggap di sekolahnya. Guru nya pun gak bisa nyanyi, seluruh anak anak nya slalu memakai penutup telinga ketika ekskul (?) .

Rayya adalah anak perempuan feminim cantik yang berasal dari keluarga kaya. Ia sudah tidak beribu. Berbeda dengan Cika, anak perempuan tomboy yang diceritanya gak cantik padhaal cantik banget, berasal dari keluarga tidak mampu, setiap pagi nya ia menitipkan kue ke kantin. Cika sudah tidak berayah. Disisi lain pemeran antagonis nya adalah YUMI gadis cantik , pemimpin ekskul cheerleaders yang sombong dan jahatnya kayak angel putih abu abu (?) Disebabkan Rayya mengikuti ekskul cheerleaders, ia harus mengikuti apa yang yumi minta, Jauhi cika. Padhaal ia bersahabat dengan Cika. Hal ini menimbulkan rasa kesal di hati cika ' dasar penghianat' . ditambah lagi, terjadinya cinta segitiga di antara cika,iqbaal, rayya menjadi salah satu pemicu kekesalan si cika ini. :P

Cika yang anak tidak mampu, sangat terpukul ketika disuruh membayar uang sekolah yang mahal. ia sudah ditagih berkali kali oleh sekolah , tapi tak pernah menyampaikan pada ibu nya. Apalagi disusul dengan ejekan ejekan yumi, dan rayya yang dipaksa untuk ikut yumi.Hal ini membuat Keempat cowok ingin membantu cika. tapi cara mereka membantu agak gila ?  Jadi, mereka mengadakan event, siapa yang bisa membuat rizky * gendut anaknya, KO dalam satu pukulan dia bisa dapet 100.000 tapi daftar 10.000. Pakai cara curang, rizky dikasih panci di perutnya biar tahan pukul. Tak diduga, 2 kakak kelas laki2 yang ketua klub basket , bisa dibilang cs nya yumi mengetahuinya. Akhirnya panci itu dilepas, dan rizky ambruk dalam satu pukulan, uang mereka dikembalikan. Ketidak hadiran iqbaal dalam menghadapi masalah itu, membuat mereka jadi kesal pada iqbaale. menganggap iqbaal sahabat yang suka menghianati, mereka tidak terima. Akhirnya terjadilah perpecahan di persahabatan itu.

 Dari kiri, rizky, aldi, iqbaal, bastian

 Dari kiri, Cika, yumi cs ( 2 orang) , bastian, rizky, aldi, rayya

Penasaran episode selanjutnya ? sama. ya udah.. aku kasih tau aja filmnya rame banget lucu lagi. aku ga bohong.. nonton yaaa :) senin-rabu jam 17.30 di RCTI !

No comments: