Friday, June 29, 2012

Tempat Makan yang Enak dan Murah

Hai ! murid SD kemarin kan sudah rekomendasi tempat liburan, sekarang murid SD akan merekomendasi kan tempat makan yang enak dan murah di kota Bandung ~

1.Waroeng Steak
Siapa yang gak tau tempat ini ?Ada dimana mana, jarak dari sekolahku aja cuma paling 500 meter an.. Daripada steak steak lain di kota Bandung mending ini, murah dan enak ! harga steak nya untuk sirloin dan chicken cuma 11.000 . Untuk shrimp 12.000 gak salah .. minumannya juga terjangkau.. untuk milkshake 7000, untuk aneka jus jus 5000 -5500. Ada yang mau nyoba ?Banyak cabangnya, jadi murid SD kasih tau aja ada di jalan Ambon deket deket d'palm.maju teros dari KFC riau


 2.Bebek Pak Slamet
Bebek ini emang udah terkenal banget. Aku sering banget makan disini. Bebek panas, dikasih sambel korek yang pedas, memadukan cita rasa yang khas (?) haha .. harga nya juga terjangkau kok ~ Satu bebek harga nya 18.000 untuk dada, 16.000 untuk paha * gak salah. Pokoknya murah murah, percaya deh ama murid SD !!Tempatnya ada di Jl. Riau 171 (Belakang Taman Pramuka).














3.Black Market
Black market, kayak pujasera gitu deh., makanannya enak enak dan terjangkau, kok ! tapi emang gak semurah yang pak slamet dan waroeng steak. Ikan Gurame digoreng sampai kering enak banget cuma 22.000 (besar kok ) ada juga bebek kremes. saya cuma tau itu karena cuma itu yang saya makan ? pokoknya just try to eat there ! delicious lo makanannya !Jl.LL.RE Martadinata no.112 bandung


4.Wale ( Warung Lela ) 
Ini cuma ada di kota Bandung lo ! jangan disia sia kan. emang ada 2 baso paling terkenal di kota bandung, ada akung sama wale. Tapi kalo akung tempatnya lebih jauh, terus begitu sampai sana, penuh nya minta ampun jadi ga terlalu menikmati makan disana. +porsi nya yang gila gila an. Jadi murid SD lebih saranin ke WaLe aja, Harga nya murah dan terjangkau, rasa nya juga khas, Mie yamin manis cuma 12.000 ada juga mi mi yang lain, enak enak lo. rasa mie nya khas kayak dibakar pakai arang. tempatnya juga elite, karena ada di atas gunung, jadi pemandangannya enak., tempat makaannya juga terbuka, jadi nikmat banget makan di sini. Tapi aku saranin jangan dateng hari minggu, atau sabtu Penuh banget ! mending hari hari biasa, ga terlalu rame. Alamatnya emang agak susah dicari tapi berjuanglah ! Jl. Kupa No. 6, Rancakendal Dago Atas  .


5.Cemen ( Ceritanya Ramen )
Pengen nyoba makan ramen yang enak dan murah ? Di sini jawabannya ! gak usah susah susah ke jepang kok ! Tapi tempatnya emang agak terseludup sih.Tapi murid SD jamin, ramen disini enak banget ! harga nya juga terjangkau ! sekarang lagi diskon 30 % lo jadi lebih murah !  aku aja makan sama ayah aku , ramen iga bakar cuma 27.000 totalnya ! padahal 2, jadi satu ramen 13.500 ( INI harga diskon ) . Tapi terjangkau kok! gaakan nyampe 25.000 , nggak akan bener.Enak lagi, ada yang diisi iga bakar, dan lain lain deh ! Letaknya di  jalan Wira Angun-Angun No.36 Bandung. Just try deh ! nih aku kasih gambar ramen iga bakarnya !

Isinya, telor,naruto, iga, banyak deh. 

Sekian dari murid SD ! silahkan dicoba rekomendasi nya !

Salam hangat,
murid SD

Kegiatan Liburan yang bisa dicoba ~

Tau gak kemarin hari apa (?) Kamis ya ? OH emang kamis, tau gak hari kamis malem jam 10 ada apa di ardan ? ADA NIGHTMARESIDE ! tau gak sebelumnya ada apa di trans7 ? Ada OVJ !!

Udah ngerti maksud aku ? Keluarga aku kemarin, nonton OVJ sambil minum coklat panas dan teh creamer, enak banget deh, dingin2 minum yang anget anget, mantap skalee !! Udah gitu, kita mau denger nightmareside CERITANYA.

Tapi adik aku sama tetangga aku yang nginep pada ketiduran ! mama aku baru mulai udah nyuruh matiin ngancem kalo ga dimatiin mama pergi, T_T ya udin aku matiin, rencana gagal. kan katanya gak boleh denger nightmare side sendirian.................................... tapi aku gabisa tidur jadi aku denger aja lewat hape. Wah gila serem cerita pertamanya.. ga berani dah cerita keduanya *Kaboor ~


Nah, walaupun gagall, tapi tetep berkenangan. ada yang mau nyoba ?  Silahkan kunjungi 105,9 FM bandung, ardan setiap kamis malem ! sampai jumpaaaa ~

Salam hangat,
murid SD

Monday, June 25, 2012

NEW TRAILER OF NARUTO SHIPPUDEN ROAD TO NINJA!!!!

There's a new trailer for Naruto shippuden road to ninja, the sixth of naruto shippuden the movie !!!!! In that trailer, sasuke gives a flower to sakura, !!!! he said something but i dont know what is the meaning ! There's naruhina too in that trailer ! I GIVE YOU THE TRAILER ! YOU MUST COMMENT !!!

video
That's all i can give for you today ! How was it ? was it make your day ? I HOPE IT WAS !!!!!! bye bye love you !

With love,
Murid SD

Hadiah

Sebut saja Mila,cewek sederhana, yang gak cantik tapi punya otak cerdas.Bisa juga dibilang anak paling jail di kelas .Selama ini belum ada yang pernah menyatakan cinta padanya. Yah, seperti yang kita tau cowok jaman sekarang emang mentingin ' cantik' #jegeeerrr XD.

"woy pulang yuk " Seperti biasa, mila, cika, Salsha, Marisa, Rosa, pulang bareng, Ceritanya kita mau nyari pak joko, guru kesenian kita buat ngasihin karya punya Cika."Mana sih si pa joko itu ! kita udah keliling keliling sekolah TIGA KALI !  udah yuk kita ke ruang guru lagi aja !" 

Saat lagi nunggu di depan ruang guru , ada Si Andi (?) Cowo populer yang ampe gila gilaan populernya (?). tapi ga laku di kelas (?). #lupakan.
"Woy liat pa joko gak ?"
 Serentak kita berlima teriak " KITA JUGA LAGI NYARI PA JOKO NIH ! " Hening sejenak
. " emang kamu mau ngapain andi ?" Tanya rosa,
" mau ngasihin tugas harian kesenian yang pas itu lo " Kata dia sambil nunjukin map.
" Gila bagus amat map kamu ! Mau ngasihin tugas kesenian aja pake map gitu " Jawab Mila yang gak punya map (?)
" Ya udah deh , titip aja ya ke kalian ! " Ucap andi sambil ngasihin map ke tangan rosa, terus kabur.
"WOY ENAK AJA LO SINI IKUT NYARI !!!!!" Teriak kami. Tapi si polos Marisa, cuma bilang
"Udah lah biar aku aja yang nyari kalian pulang aja " Kita serentak mandangin dia.
" Serius nih mar ?!" Tanya salsha yang dalem hatinya udah bener2 seneng. Marisa cuma ngangguk. Langsung kita kejar si Andi.
" WOY SUMPAHIN PANTAT MU BISULAN ! "
" WOY DEWI BUMI AKAN MENGUTUKMU !"
Berbagai kutukan kita berikan ?.Mila punya ide bagus. dikeluarin gambar nya dari map , langsung ia ambil map nya.
" Biar taurasa dia wakakaka . Besok kalo dia nanya apa apa bilang aja 'siapa ya' oke ?" Kita langsung setuju berlima.

Besoknya, aku mendengar suara tagihan.
" Mila, map aku mana ?" Tanya Andi. Aku cuma pura pura cuek.
" Siapa ya ?" Sindir Mila
"JIAH.. itu kata si Rosa, map nya ada di kamu " Jelas dia. 'dasar mulut ember ' batinku.
" Ya emg ada di aku sih. tapi aku gamau ngembaliin? gimana dong ? " Kata Mila sambil ketawa. Dia cuma balike ke bangku. ' Walah ngambek ' batin Mila.

Istirahat, Aku mendengar sebuah permintaan." Mila, minjem map dong., banyak kertas nih " Pinta Andi lagi ! Kesel deh .
" Kertas ? mana ?" Sindir Mila lagi. dia cuma bilang disitu. Dan gak bisa bilang apa apa lagi. Yah kasian juga sih. ' mending aku kembaliin pulang sekolah '

Pulang sekolahnya.
" Nih ! " Ucap Mila sambil nyerahin map ke Andi .
" Wah , aku minjem ya " Kata dia.
" Yah buat kamu aja. kan punya kamu " Jawab Mila
" Sip " Kata dia, jegerrr
" Malah sip lagi ! bukannya makasih " Ucap Mila kesal.
" Maksudnya sip itu makasih " Jelas dia. 'alesan ' batin Mila sambil ketawa2. Si Aulia bilang
" Baru pertama kali denger, sip artinya makasih " kata dia sambil ketawa, Mila dan Aulia pun ketawa bareng deh.

Besoknya kayak biasa kita berenam + aulia ngobrol di panggung .  Si Andi ada di belakang kita, yah penasaran juga sih dia lagi ngapain. Akhirnya  Mila putuskan buat  Ngelirik dia dikit. #biasagengsi . 'eh !? kok dia juga ngeliat ke aku sih !?' Batin mila malu. Dia langsung ganti pandangan ke arah lain.

 "Mila " Panggil andi. Langsung kaget .
" I iya apa... ? " ucap Mila masih gugup.
" Mau map nya ? " Tawar dia ,
" MAU DONG !" Akhirnya mila punya map jugaaaaa... XD
" Ya nanti pulang sekolah " Kata dia.

Pulang sekolah
" Nih mil map nya " Kata dia sambil ngasihin map nya.
" SERIUS !?" tanya Mila ragu.
" Iya , " kata Andi
" Ya udah deh makasih " kataku.

Dari kisah ini, aku tau kalo ternyata si Andi itu baik, gara2 baik aku jadi tambah sering ngejailin dia wakakakakkaaa XD

Salam hangat,
murid SD






Saturday, June 23, 2012

Libur Telah tiba!

Haii para pengunjung blog murid SD, pasti udah pada rapotan dong ? ia dong ia dong ?? Walau belum, pasti begitu selesai UKK, pada nyanyi lagunya sherina ' LIBUR TLAH TIBA LIBUR TLAH TIBA, HATI KU GEMBIRA " kayak aku sama temen temen aku hehe ^^ 

Liburan itu emang waktu yang paling menyenangkan kalo udah cape sekolah, dan waktu paling membosankan kalo udah cape libur (?) bener gak ? Nah temen temen pada mau liburan kemana nih ? udah di tentuin ? ke rumah nenek, ? atau sodara ? pasti asik ! Tapi ada juga kan yang liburannya di rumah aja.. ! jalan jalan kadang kadang.. Risa mau ngasih Tempat tempat liburan yang menarik di sekitar jawa barat  ! :D

1. Kawah putih 
Bagus banget , lo ! harus dikunjungi,! Tanah putih, dan pohon pohon nya membuat kita seakan di luar negeri ! dengan suhu 9 derajat yang siap untuk menyambutmu ! bagus juga buat take a photo ! daripada ke tangkuban perahu bagusan ke sini deh bener ! Kawah putih ini letaknya di ciwidey, pada tau kan ? ga usah dijelasin lagi ya nanti juga ketemu hehe

 
2.Trans Studio bandung !
Ingin naik wahana wahana extrem ? Di sinilah tempat nya !Gak perlu jauh jauh ke dufan kok di sini aja udah asik, gak panas lagi ! Ada wahana wahana ekstrem yang menarik perhatian aku aku udah coba kok! pertama kalian harus coba giant swing, bakal diayunin kalian ampe atep sama ayunan raksasa ! kedua coba rumah raksasa, kalian bakal dijatuhin dari menara, mirip histeria tapi kalian nanti dimarahin lo sama raksasa di atas ! ketiga, coba Jelajah, kayak niagara, cuma kalian dibawa berpetualang dulu! keempat roller coaster aku ga berani hehe ^^ yang jelas ini roller coaster tercepat di Indonesia ! Pokoknya jangan lewatkan 4 wahana itu, karena yang paling asik ! Ada dunia lain kalian bisa liat tempat2 angker di kota bandung !sisanya sih kalian liat aja sendiri ! Tempat ini ada di bandung super mall ^^

3. Snow bay 
Butuh hiburan yang berhubungan dengan air ? Ini paling asik ! coba in waterboom waterboom menantang di sini ! tempatnya juga besar , dan banyaak banget waterboom yang asik asik ! udah pada tau kan? ini di ancol kok

 Perosotannya asik banget,bakal di jatuhin 90 derajat dulu sebelumnya.. !

4.Pantai pangandaran

Mungkin ini jawa barat udah pertengahan ya.. agak jauh sih.. di pangandaran.. Emang pantai nya sih udah kotor, tapi kalian nanti coba deh naik perahu ! liat liat apa aja di sana ! asik banget pas naik perahu ! Jangan lupa kalian ke Pasir putih, di situ pasir nya putih dan asik banget ! selain itu kalo kalian telusuri terus pasir putih itu, nanti ada hutan , di hutan itu banyak gua, asik banget kayak berpetualang di dalam hutan ! bener2 seratus persen hutan, bukan kebun binatang, jadi daripada ke kebun binatang bandung sih asikan ke sini udah plus plus! :D

 Pasir putih nya....
 
5.Dago Pakar
Mungkin ini bukan untuk liburan keluarga kali ya ? Lebih cocok untuk liburan bareng temen temen ! soalnya yang asik di sini itu Uji nyali ke goa jepang dan goa belanda ! Itu yang paling asik ! terus tempatnya cocok buat curhat curhat an soal perpisahan gitu.. ^^

6. Puri tirta kencana
Ayo ada rumah sewaan kok per hari ! kalo yang mau liburan ke bandung, sewa rumah di perumahan ini aja ! nanti sekalian ketemu ama murid SD terus main deh ! ?  Bener lo murid SD serius, perumahan ini ada di Ahmad yani, sebelah bank mandiri ? #lupakan cuma bercanda kok


Yaudah semoga bisa menikmati liburan yang panjang ini yaaa !  Cuma segitu yang murid SD ingat paling seru, tapi kalo ada lagi murid SD kasih tau lagi kok !

Salam hangat,
murid SD

Friday, June 22, 2012

Ga mau deh , ama anak Kuper !

Kelas aku emang gak jadi dipisah,,, 7H jadi unggulan 8F . Sedangkan kelas lain dipisah. Biasa lah, anak anak exis ga mau disatuin lagi. Mereka bilang di twitter " Di 7H mah anak nya kuper kuper semua " aku sih emang ga gaul kuper aja aku gak tau apa.. pas aku tanya ke ortu mereka bilang "kurang pergaulan " lah ? kenapa mesti gitu juga ? anak anak lain pada mau dipisah kok..

Tujuan kita buat sekolah kan bukan buat ' Jadi exis ' Atau ' nemu pacar cakep ' tujuan kita sekolah buat ' nuntut ilmu ' So what kalo aku kuper ? pergaulan ku cukup baik kok.. temenan sama anak anak kelas lain.. yah.. yang gak setuju cuma 2 anak sih.. anaknya 2 2 nya tenar, playboy dan sering ganti2 pacar.  Yang penting itu masa depan, di dunia dan akhirat, bisa bahagian orang tua. betul betul ?

So what kalo gue kuper ? Aku kuper dan aku bangga.

Salam hangat,murid SD

Thursday, June 21, 2012

B A H A S N A R U T O Y u K

Haiii anime lovers.. udah lama banget ya aku ga ngebahas naruto ? habis aku ga ngerti ceritanya #jujur. jadi bisa jelasin gak hehe ^^ Chapter 590 bener bener menyentuh hati ya temen temen.. ucapan itachi " I WILL LOVE YOU FOREVER " bener bener bikin hati meleleh.. sedangkan sasuke memasang muka polos seorang adik yang lugu (?)


Bisa jelasin gak,,, sebnernya itachi ngapain sih ? kok tiba tiba si naruto jadi kuat lagi.. terus si madara tiba tiba kehilangan kekuatan ? --' Jadi dia ngebunuh kabuto atau apa sih ? atau ngegunain jurus2 aneh ??? Yah jangan dibahas ! pokoknya nanti jelasin ke murid SD yaaa ^^

Itachi baik banget ya.. ingin deh punya kakak kayak dia.. pokoknya semoga naruto cepet selesai soalnya gak sabar nih ! Sasuke., denger tuh kata itachi, terserah elu mo ngapain dah.. liat kakakmu tuh soleh, baik, pinter , jenius.. punya pacar lagi.. gak kayak elooo jomblo ! :P

Salam hangat,
murid SD

Turun Rengking ~

Haaiii.. yang ngunjungin blog murid SD.. hari ini murid SD mau curhat ajah ! lagi gaada bahan.. kalo yang mau pesen misalnya info tentang apa.. buatin surat cinta atau puisi tinggal tulis di shout box yaaa :)

Eh murid SD tadi bagi rapot loo.. ( ga nanya ) pas di mobil murid SD deg deg ann banget sampe sakit perut.. sebelumnya murid SD udah pernah ngasih tau kan kalo murId SD sebenernya udah kelas 7 :) Tibalah aku. mama, dan papa di SMPN 7 Bandung ku tercintaaa :) Turun dari mobil hatiku dag dig dug banget.. aku jadi berdiri di belakang mama dan papaku.. mama papa ku jalan duluan.. pas nyampe kantin, temen temenku pada bilang " eh karisa rengking 3 " " kenapa nurun ? " bla bla bla.......  mama papaku langsung kayak kecewa gitu.. yah jujur hati aku juga kecewa.. aku kira turun nya ampe renking 2 doang taunya rengking 3 .. but its okay..

Pas nunggu mamaku di depan kelas.. papaku langsung mau pergi karena urusan di kampus.. aku langsung salam dan pelukan.. dari kata kata dan nada bicara papaku, aku tau orang tua aku kecewa. tapi mau gimana lagi aku udah berusaha..

Mulai kelas 8 murid SD eh SMP akan teruuuuss berjuang semampu murid SMP!!! doain yaa. semoga murid SMP bisa dapet rengking bagus di hari hari kelas 8F :)

Salam hangat,
murid SD

Wednesday, June 20, 2012

Klaim kebudayaan Indonesia ??????

#Tortor punya indonesia  Yang jadi trending topic world wide di twitter.. mana ada yang gak tau Kebudayaan kita di klaim sama malaysia??? Mulai dari tari pendet, keris, reog ponorogo, sampai sampai angklung yang jelas jelas dari sunda, dicetuskan oleh Daeng sutigna ! Sekarang ada lagi tari tor tor!

Tapi menurutku,, malaysia ga sepenuhnya salah sih... menurutku ini lebih cocok disebut KARMA buat Indonesia.. Kenapa ? Pikir aja ! sebelum di klaim, EMANG TARI TOR TOR DILESTARIKAN ??? Di banggakan ? Saya aja jarang banget liat tari tor tor ditayangkan di televisi ...gerakan tari tor tor aja saya gak tau ! Lihat ? menurut saya sih.. pemerintah ga melestarikan tari tor tor ini.. GILIRAN di KLAIM baru RIBUT. itu pun cuma ribut DOANG.

Coba aja kita lihat, kalo sudah terbukti milik indonesia, memangnya kita akan jadi berubah? melestarikan tari tor tor? cuma ribut doang kan !? ga mau kebudayaan di rebut, tapi tetep aja kita ga melestarikan .. ini karma menurut saya.. udah mau direbut baru ribut. Sekarang, seandainya MALAYSIA mau meng klaim kebudayaan kita, TAPI MEREKA LEBIH MELESTARIKAN dibanding kan kita, Apa lama2 dunia masih akan percaya kalo ini milik indonesia ???

Maaf itu cuma pendapat saya.. menurut saya indonesia harus lebih melestarikan kebudayaan yang dimiliki.. jaman sekarang, malah boyband girlband plagiat K-POP. bukannya melestarikan tari daerah.. gimana sih? wajar aja ada yang mau ngerebut.. kalo mereka lebih bisa menjaga dan melestarikan apa salah nya kan? Cukup sekian pendapat dari murid SD ^^

Salam hangat,
murid SD

Tuesday, June 19, 2012

Jatuh Cinta sama komik Hai MIIKO :D

Waktu pertama kali aku baca komik miiko, aku langsung ngakak ngakak sendiri.. awalnya sih pas adik aku mau beli komik miiko aku bilang ' apaan sih komik gambarnya gajelas gitu kayak sinchan' pas baca ternyata seru banget.. romance +komedi nya pas banget. Selain kelucuan keluarga dan teman temannya , kepolosan miiko juga dapet nilai plus plus :D Dia gak nyadar kalo di perebutin tappei sama yoshida.. lucu banget deh :) terus pasangan kenta sama yukko yang kadang2 di ceritain juga bisa bikin dag dig dug...

Paling suka kalo ada moment antara miiko ama tappei.. soalnya tappei itu baiik banget.. ampe rela ngorbanin semua untuk miiko.. Tappei itu ga romantis, gengsi an, suka ngejek,, tapi sebenernya baiik banget.. ga perlu romantis romantis kayak yoshida,, tapi dia slalu ada buat miiko..; itu yang bisa bikin aku jatuh cinta sama tappei (?) -_________-

Aku baru baca volume nya dikit... yang punya aku minjem ya ?

Salam hangat,
murid SD

Monday, June 18, 2012

Sinetron indonesia ?

Hai... orang yang tinggal di indonesia ? Pasti bangga kan sama negara kita ? IYA DONG! banyak penyanyi penyanyi berbakat, orang orang jenius berbakat, yang sudah mendunia. Rempah rempah yang kaya di Indonesia membuat makanan makanan jadi enak. bahkan belum lama rendang dinobatkan jadi makanan terenak di dunia. Hutan hutan di indonesia menjadikannya paru paru dunia. Ya, itu jelas sih. Tapi.....

Malam itu, mama ku tiba tiba ingin nostalgia gara2 nonton regina feat judika nyanyi lagu nya air supply . Setelah nostalgia lagu lagu barat kayak air supply, bryan adams, richard marx, dan lain lain, mamaku tiba tiba inget lagi tentang ost nya endless love ( tau gak : autumn in my heart, drama korea ). mau denger? nih liat aja video nya :D
Gimana> lagu nya enak banget kan ? menyentuh hati. emang ini dramanya bagus banget. Beralih korea, mamaku inget juga drama jepang judulnya TOKYO LOVE STORY. sama ORDINARY PEOPLE. mau liat video ordinary people ? liat aja.
Ada juga winter sonata  #kok jadi promosi ?
Mamaku jadi bilang ' ah sekarang mah film film gaada yang rame. dulu sih pas mama SMA, banyak banget film film seru drama2 korea dan jepang yang lagu nya enak enak ' aku juga mikir gitu. Sinetron indonesia itu terlalu alay bin lebay panjang bin kayak ular 1000 km. Contoh aja putri yang di tukar, lama2 jadi cucu yang ditukar. Atau putih abu abu sinetron yang lagi ngetop banget Liat ceritanya panjang nan gaje , udah lgi cowo2 nya alay alay ampe nyamar nyamar jadi cewe pula lagi. ga beres beres dan ga jelas.

Maaf ya aku cuma ngasih pendapat aja. Misal ada film bagus kayak BUKU HARIAN NAYLA. memancing air mata, ga terlalu panjang , itu pun dapet izin untuk bikin versi indonesia nya film jepang one liter of tears ? gimana sih. sebenernya film indonesia itu bagus bagus . cuma alay bin lebay nan panjang. coba aja putih abu abu awalnya aku suka kesini nya jadi sebel.

Aku ingin sinetron indonesia itu bisa kayak sinetron korea dan jepang. GAK PERLU PANJANG PANJANG! liat aja, walau panjang tapi teratur, gak gak jelas gitu dong !  bisa mancing air mata, gak alay, pokoknya gitu deh. Sekarang film korea juga banyak , cuma ditayangin nya pas aku sekolah gimana sih ? T_T zzzz -___-

Bukan cuma industri perfilman, permusikan juga. boyband girlband gak mutu. padahal sebelumnya indonesia penyanyi solo nya keren keren, contoh nya rosa, ruthsahanaya, agnes monica udah go international !  Sekarang di inbox kek di dasyat kek girlband boyband aja, padhaal gak mutu. udah cukup dari korea aja. kita jangan plagiat. kita udah punya kok ciri khas bangsa kita sendiri !

Cintaku bertepuk sebelah tangan

" Gimana kabarnya ? RT@ChikaAurelia Gempaaaaaaaaa !!!" Itulah yang tertulis di Blackberry milik ibuku ketika aku membuka twitter.Senang ? Sangat senang ! Balasan dari dia saat aku ngetweet gempa yang baru aja terjadi. Aku memang sudah naksir dia dari dulu, Daniel salah satu cowok populer di sekolahnya. Sudah menjuarai berbagai olimpiade internasional. Awalnya sih kagum,, tapi lama2 kagum itu berubah jadi sesuatu yang lebih.

Kami emang baru bertemu sekali, dikarena kan dia itu tinggal di provinsi yang berbeda. Walaupun gitu aku gak pernah berpaling dari dia.. Mungkin aku udah srek banget ama dia. Semua sahabat aku di kelas udah hampir tau aku suka dia.

Tapi aku tau kok dari dulu aku cuma harkos alias harapan kosong. Gak tau juga, aku mulai suka dia sejak smp, pas ketemu dia jantung aku berdetak 10000 x lebih kencang. malu banget. Dari sd aku udah sahabatan sama dia, walaupun cuma sahabat online (?)  Dia sering banget curhat sama aku , dan lain lain, Tapi dia udah pacaran 2 kali. setiap ngeceng dia slalu cerita ke aku . bisa dibilang aku di hati dia cuma sebatas 'SAHABAT' dan gak lebih.

Dia malah kayak ngejodo2 in aku sama sodaranya yang tetangga sekaligus sahabat aku dari kecil banget. Sakit hati , iya. Tapi bagi aku yang terpenting dia bahagia. Dia sering ngetweet aku, tiap aku dapet msalah dia slalu ada buat aku. Itu yang bikin aku suka sama dia. Suka, kagum , cinta sayang aku gak tau perasaan aku ama dia. yang penting aku ada rasa sama dia . itu. aja.

Dendam di Hatimu

Pagi itu cerah.. burung2 berkicauan dengan indahnya.. aku mengayuh sepeda ku ke depan komplek seperti biasa.. untuk menyegat angkot.. itulah kebiasaanku setiap pagi nya.. Entah sial entah apa, angkot kosong sehingga aku diturunkan di tengah jalan.. padahal perjalanan belum juga 1/4 nya.. akhirnya aku ganti angkot dan sampai ke sekolah...

Hari ini kami memang ada jadwal foto kelas, karena ini hari terakhir kami sekelas bertemu sebelum pembagian rapot..Kami pun pergi ke Jonas bersama2 naik angkot.. padahal jalan kaki juga bisa.. tapi di traktir > buat apa di tolak :P

"Semua masuk ke studio 4 !" Perintah bendahara kelas kami , sebut saja sita. Aku dan sahabat2 aku pun segera menuju studio 4. Ternyata kami harus menunggu beberapa saat sebelum foto. Ketika menunggu aku duduk. Tanpa sengaja aku menyenggol kamera milik temanku, yang hobi berfoto.

" Aduh karisa kamu teh parah !" Teriak farah, salah satu sahabat bendahara itu. Memang aku sbelumnya bendahara, tapi karena suatu insiden aku memutuskan mengundurkan diri. dan bendahara kali ini memang beda kelompok denganku. Sita pun segera menghampiri dan mengecek kamera nya. setengah takut aku langsung pindah ke kursi sahabat2 ku. Penyesalan sedikit di hatiku. sekaligus kekesalan juga " apaan si nyalahin aku ! aku kan gak tau kamera nya ada di situ, salah sendiri ' Batinku kesal . Akhirnya dengan takut aku minta maaf.

" Eh maaf  ! sory banget ! gomen deh bener aku gak sengaja ta.. " ucapku terbata bata. Dia hanya bilang " gak apa apa kok. " dengan senyum terpaksa.Langsung memalingkan wajahnya. Foto pun dimulai. sebelum berfoto aku sempat pandang2 an dengannya. tapi dia cuma memalingkan muka.

'salah siapa juga sih.. aduh aku jadi gak enak ' Batinku setengah kesal setengah menyesal. Akhirnya aku gak tau dia maafin aku atau nggak. aku udah 2 kali minta maaf tapi dia gak merespon dengan ikhlas. aku gak tau harus gimana. tapi satu permintaan aku.. " jangan ada dendam di hati kalian sama aku, setelah meinggalkan kelas ini '

Aku tau kamera itu berharga banget buat dia, karena dia itu bisa di sebut fotografer kelas. Yah.. aku cuma bisa pasrah. Tambah lagi di KFC aku menumpahkan cocacola ke tas sahabatku. Aku gak tau kenapa. baru2 ini setiap benda yang aku pegang suka jatuh. Ceroboh < linglung? atau apa/. aku gak tau.. aku sama sekali gak berniat untuk itu..

Sunday, June 17, 2012

My favorite couple !

Hai para anime lovers.. khususnya yang suka couple2 an.. aku mau kasih beberapa couple anime favorit aku ! siapa tau kita sependapat ! ini dia TOP FIVE !

1. Sakura X sasuke ( Naruto )
Siapalah yang nggak tau murid SD suka banget sama couple yang satu ini ! Kisahnya yang tragis, memancing air mata, bikiin saya makin tertarik , ditambah ending nya yang sulit tertebak. Sekaligus romantis juga, menambah kesenangan saya pada couple ini .

2.Natsu X lucy ( Fairy tail )
Siapa yang gak tau anime fairy tail yang sekarang lagi hot banget ? Dan pasti tau  2 pemeran utama natsu ma lucy kan ? keliatan banget kalo mereka bsia jadi pasangan yang suangat serasi <3
3.Ichigo X aoyama ( tokyo mew mew )
Pasangan ini emang udah jadi. Banyak banget kisah romantis di antara mereka saat episode tokyo mew mew. berbagai kejutan pasangan ini membuat saya jadi dag dig dug.. Pink dan blue emang serasi yaa..

4. Ran x shinichi ( Detective Conan )
Couple ini emang sangat romantis.. soalnya udah saling suka sejak kecil.. mereka juga saling melindungi dan menyayangi satu sama lain.. ditambah shinichi sudah menyatakan perasaannya :D

5.Miiko X tappei ( Hai,miiko ! )
Siapa yang gak tau komik hai miiko sekarang ini ??? Suka banget sama psangan ini ! kocak banget soalnya sekaligus romantis,.. habis miiko polos banget dan tappei gengsi banget hahaa :D Tapi, tappei itu orangnya baik dan peduli banget,, sampai rela ngorbanin dirinya sendiri buat miiko.. suka banget sama couple ini <3



Sekian dulu dari murid SD ? gimana kalian suka couple2 yang disukai murid SD ? :D

Salam hangat,
murid SD


Naruto Shippuden the movie ' ROAD TO NINJA'

Siapa yang gak tau naruto shippuden the movie road to ninja ? ini kan dinantikan hampir setiap anime lovers.! bahkan kayaknya ini movie yang paling dinantikan, seperti aku yang sedang menantikannya sekarang ini ! The movie ini baru tayang nanti di Jepang 28 Juli 2012.  Dan baru bisa di download 2013.. kesel banget kan T_T aku bisa mati penasaran nih...

Bagi yang belum tahu, kenapa sih movie ini begitu dinantikan ? Karena akan ada yang berbeda di movie ini ! Sasuke , hinata dan ino akan ganti pakaian. Plus, Sasuke akan jadi genit,!!!!! Hinata bukan pemalu , Tapi centil dan seksi banget ! yah bisa diblang jadi genit juga ! Bayangin ! 2 TOKOH PALING KALEM, ALIM, sekarang jadi GENIT. kan pasti dinanti nanti ! ditambah adanya cover ini ...


Dan ini...
Liat liat ! genit banget kan !!! dan ini tuh hints sasusaku juga ! makannya aku bersemangat banget ! bisa liat gambar diatas ini ? hinata nya parah kan T_T

Yang mau liat trailer nya bisa liat di sini :)
Gimana keren banget kan !?!?! pasti kalian juga jadi gak sabar bener bener bener ?! kayak nya ini cerita soal madara yang akan mengambil kyuubi, melaksanakan rencana bulan itu apalah itu... kayaknya rame banget kan kan kan ??? Gak perlu panjang panjang aku akan kasih lebih banyak foto tentang movie ini...


 Image sasuke di road to ninja .. lucu sih,, tapi....
Image hinata di road to ninja.. tambah cantik sih,,, tapi.......

 Ya udah temen2 kita sabar aja ya nunggu 2013... Sampai jumpaaa :D
Eh ada part 2 nya lo untuk road to ninja.. untuk info2 tambahan dan foto2 cuplikan2 road to ninja.. bisa klik di sini untuk melihat part 2 nya yaa. :)

Salam hangat,
murid SD

Bagi rapot tegang tegang tegang!

Aduh tanggal 21 aku bagi rapot.. tegang banget deh rasanya.. apalagi di ambil sama orangtua.. rasanya takut deh.. aku gak bisa mempertahankan prestasi aku semester kemarin.. maafin aku ya mamaa,, papaa... aku minta maaf,, tapi firasat aku aku bakal nurun rengkingnya...

Salam hangat,
murid SD

Sinetron Hanya Kamu

Sinetron Hanya Kamu ini tayang di RCTI, sejak senin kemarin. Sinetron ini akan tayang setiap hari senin,selasa, rabu. jadi Cuma 3 HARI. Hanya kamu dibintangi oleh Cowboy Junior, seperti yang kita tahu anggota di antaranya yang SUANGAT terkenal bernama Iqbaale, lalu ada bastian, Aldi, dan rizky. Sinetron ini cukup menarik perhatian aku, karena alur dan kelucuan tokoh2 nya. Keempat cowok ini, dalam sekolahnya bersahabat dengan Rayya Si Feminim , dan Cika, si tomboy. Pertemanan mereka di awali dengan pembelaan Cika kepada iqbaal. bisa ditebak di sini., kalo cika ceritanya naksir iqbaal. Tapi , setelah pembelaan itu mereka malah disangka pacaran, sehingga iqbaale marah.Pernah juga iqbaal memarahi cika lagi akibat cika membanting dia saat ekskul judo,. Memang seluruh siswa di sekolah itu diwajibkan memilih setidaknya satu ekskul. Mereka mencoba coba berbagai ekskul, seperti basket, judo, dan lain lain. Tapi tidak ada yang mereka bisa. Berbeda dengan halnya cika yang bisa di segala bidang ,mulai dari cheerleaders , ataupun judo. Akhirnya mereka berempat terpaksa ikut ekskul VOCAL GROUP, ekskul terendah yang gak pernah dianggap di sekolahnya. Guru nya pun gak bisa nyanyi, seluruh anak anak nya slalu memakai penutup telinga ketika ekskul (?) .

Rayya adalah anak perempuan feminim cantik yang berasal dari keluarga kaya. Ia sudah tidak beribu. Berbeda dengan Cika, anak perempuan tomboy yang diceritanya gak cantik padhaal cantik banget, berasal dari keluarga tidak mampu, setiap pagi nya ia menitipkan kue ke kantin. Cika sudah tidak berayah. Disisi lain pemeran antagonis nya adalah YUMI gadis cantik , pemimpin ekskul cheerleaders yang sombong dan jahatnya kayak angel putih abu abu (?) Disebabkan Rayya mengikuti ekskul cheerleaders, ia harus mengikuti apa yang yumi minta, Jauhi cika. Padhaal ia bersahabat dengan Cika. Hal ini menimbulkan rasa kesal di hati cika ' dasar penghianat' . ditambah lagi, terjadinya cinta segitiga di antara cika,iqbaal, rayya menjadi salah satu pemicu kekesalan si cika ini. :P

Cika yang anak tidak mampu, sangat terpukul ketika disuruh membayar uang sekolah yang mahal. ia sudah ditagih berkali kali oleh sekolah , tapi tak pernah menyampaikan pada ibu nya. Apalagi disusul dengan ejekan ejekan yumi, dan rayya yang dipaksa untuk ikut yumi.Hal ini membuat Keempat cowok ingin membantu cika. tapi cara mereka membantu agak gila ?  Jadi, mereka mengadakan event, siapa yang bisa membuat rizky * gendut anaknya, KO dalam satu pukulan dia bisa dapet 100.000 tapi daftar 10.000. Pakai cara curang, rizky dikasih panci di perutnya biar tahan pukul. Tak diduga, 2 kakak kelas laki2 yang ketua klub basket , bisa dibilang cs nya yumi mengetahuinya. Akhirnya panci itu dilepas, dan rizky ambruk dalam satu pukulan, uang mereka dikembalikan. Ketidak hadiran iqbaal dalam menghadapi masalah itu, membuat mereka jadi kesal pada iqbaale. menganggap iqbaal sahabat yang suka menghianati, mereka tidak terima. Akhirnya terjadilah perpecahan di persahabatan itu.

 Dari kiri, rizky, aldi, iqbaal, bastian

 Dari kiri, Cika, yumi cs ( 2 orang) , bastian, rizky, aldi, rayya

Penasaran episode selanjutnya ? sama. ya udah.. aku kasih tau aja filmnya rame banget lucu lagi. aku ga bohong.. nonton yaaa :) senin-rabu jam 17.30 di RCTI !

INDONESIAN IDOL SPEKTAKULER 10!

aku hobi banget ya posting indonesian idol.. TAPI BIARLAH !!!!!! INI INFORMASI PENTING !!!! AKU SARANIN NONTON SIARAN ULANGNYA HARI INI JAM 15.30 !
Aku mau bahas penampilan kedua mereka aja pas mereka duet ya.. soalnya penampilan pertama nya menurutku pada biasa aja..

~YODA FEAT ROSA.
aku fikir bakal keren ! soalnya lagunya enak.. rosanya suaranya mantap.. tp ternyata yah lumayan sih.. tapi biasa aja.. aku sih ga begitu terhibur..ga merinding gak apa.. kayak duet biasa aja.. yang mau nonton KLIK SINI .

~DION FEAT ROSA
Ini juga sama aja kayak di atas. tapi menurutku lebih bagus yang di atas sih.. Dion menurutku yah emang harus keluar malam ini... dan dia keluar. menrutku febri,dion, yoda itu keluarnya nunggu waktu aja .. yang mau liat bisa disini

~SEAN FEAT JUDIKA
GILAAAA !!! INI DUET GILA BANGET !!! GILA KEREN GILA GILA GILA GILA GILA!!! AMPE MERINDING BULU KUDUK AKU !!! NAH GINI NIH.. calon grandfinalist indo idol 2012 di duetin sama grandfinalist idol 2 ! kan KEREN GINI JADI NYA !!! PARAH KALIAN HARUS NONTON ! ini bener2 parah soalnya ! KLIK DI SINI!

~REGINA FEAT JUDIKA
Pas nonton ! aku fikir ' Sean ama judika udah gila banget. aku ga yakin ini bisa lebih bagus' TERNYATA PERKIRAAN AKU SALAH ! INI LEBIH GILA LAGI !!!! PERFECT ! GAADA SALAH .! GAADA PITCHY SEDIKIT PUN. #maap pake capslock. Keren ! bulu kuduk aku merinding ampe 5 menit setelah mereka selesai nyanyi ! KLIK AJA OK !

Segitu aja postingan dari murid SD :) indonesia emang gak salah pilih ! pokoknya GRANDFINALIS HARUS SEAN REGINA TITIK.

Sunday, June 10, 2012

Indonesian idol spektakuler 9 !

SEDIH BANGET SEBENERNYA MAU POSTING INI. cuma.. yahh demi semua pembaca blog aku, aku relaaaa kok... Bagi yang belum nonton indo idol spekta 9,, aku akan kasih info info nya kayak biasaaa.. ^^

~Penampilan Yoda
Yoda aku cuma nonton penampilan kedua nya.. dia menyanyikan to be with you nya mr.Big, menurut aku sih enak dan cukup bagus.. tapi nggak bagi para juri.. yah emang dibandingkan peserta lain, yoda sih yang paling kacau. sbenernya suaranya enak, cuma dia gaada progress,. Boleh diliat di sini.
~Penampilan Regina
Ini juga aku cuma nonton penampilan keduanya ' I WANNA DANCE WITH SOMEBODY' nya withney houston , yang suaranya top abis... regina sih bagus banget ya,, ga perlu banyak komentar, regina itu favorit kesatu saya dan ga pernah masuk 3 terbawah. WATCH HERE
~Penampilan Dion
Ini juga aku baru nonton yang kedua nya.. #maapkan murid SD...  Nyanyi NO WOMAN NO CRY yah lucu aja sih habis dia bisa aja ngebawain nya.. suaranya juga bagus.. cuma dia kalo nyanyi kayak orang lagi ngomong, tapi asik sih ! saya kurang setuju ama lagunya, kenapa ? siapa bilang no woman no cry !? LAKI LAKI JUGA MANUSIA PUNYA RASA PUNYA HATI ! :P KLIK DI SNI
~Penampilan Febri.
AKUUU GAMAUU POST INI TAPI DEMII SEMUANYA AKU AKAN POST INI. AKU NGERASA DISAPPOINTED banget gara2 si febri keluar.. padahal bagus banget !!! febri itu aku harapkan juara 3.. tapi kenapa bgini?? hampir aja sean keluar ! gmana dong indonesia.> kemarin rosa ! padahal rosa enak suaranya.. gimana dong indonesia harus pilih yang tepat,,, tapi emang selera masing masing, ya.. cuma saya slalu menantikan penampilan febri dengan suara falseto nya.. saya slalu menikmati banget... sayang banget febri harus keluar..Penampilan terakhirnya bagus banget. nyanyiin lagu nya 'DI BALIK AWAN' peterpan sama ' WITH OR WITHOUT YOU' yang mau nonton klik judulnya aja yaa:)

~Penampilan Sean
Ditutup dengan penampilan sean yang KEREN BANGET ! ga salah deh juri memberikan HAK VETO kepada SEAN, dia emang pantas mendapatkannya. dibuktikan dengan ' A THOUSAND YEARS' yang jadi soundtrack twilight, yang cocok banget dengan suasana hatiku yang sedang menunggu seseorang.. #mulaii curhat. Penampilan kedua nya menyanyyikan lagu dari penyanyi luar biasa yang ampe terkenal banget ke prancis anggun c sasmi ' MIMPI' dinyanyikan gak kalah bagus dengan yang pertama.

Sebenernya menurut saya semuanya tampil cukup bagus di malam itu. Emang yoda yang paling gak bagus emang kemampuannya cuma segitu, dan saya kecewa banget gara2 febri keluar.. kenapa kenapa kenapaa ? kurang keren apa suaranya ? segitu falseto nya mantap abis.. enak di denger.. tapi yah itu pilihan masing2 orang dan selera nya.. murid SD cuma mau mengungkapkan kesedihan murid SD lwat POSTING. dadah.. :

Salam hangat
murid SD


Friday, June 1, 2012

Hari KBM terakhir 7Hilarious =(

Sekarang murid SD mau curhat boleh boleh boleh ? kalo mau tau murid sd teh sebenernya udah kelas 7 -_-... sekarang murid SD senin mau UKK nih.Dan katanya kelas nya mau dipecah pecah lagi.. :(Sekarang murid SD mau curhat soal.... Hari terakhir KBM.

Seminggu ini, bener2 hari yang tak terlupakan !!!mulai dari senin,selasa,rabu kamis... dan jumat.. adalah hari terakhir KBM.. Mulai dari pelajaran matematika yang agak biasa aja sbenernya.... disuruh ngerjain soal UTS yang lalu, aku selesai dengan cepat bareng jesica =D terus aku ngebantu2 in temen yang lain.. sialannya si irsan (muka kejam hati madara uchiha ) bilang aku tuh sok tau dan sok pinteerr -_- emang ngeselin tu anak..

Berikutnya pelajaran IPA.. yang gak ada pelajaran.. tapi seru banget !!! karena kita curhat2 an tentang perasaan kita selama di kelas 7H , mulai dari afifah adji, disusul dengan ZAKI yang bilang kalo FATIH lucu.. terus disusul dengan yang lain lain... ampe akhirnya aku.. bingung mau ngomong apa tapi asik banget.

Setelah itu, ultah Dwi anggraeni Di KAFE super keren... berkelas banget.. chicken cordon blue nya banyak dan enak.. minumannya juga keren warna warni gitu.. udah gitu makan kue ultah nya.. bener2 hari yang menyenangkan dan takkan terlupakan ! 7Hilarious, keep rempong, kusut, cahem , soimah !!!!

promosi twitter :
@karisaArdelia
@sevenhilarious